Mengenal Hello Elementor

Sering kali ketika memulai membangun website dengan CMS WordPress, maka hal yang sering ditanyakan adalah menggunakan Tema apa ?

Perlu diketahui, Tema ini sangat berpengaruh juga kepada banyak hal dalam segi desain dan segi loading speed. Karena sejatinya memilih tema yang baik ketika Anda menggunakan CMS akan menjadi pembeda dengan situs website lain.

Memilih sebuah tema tidak bisa dengan hanya melihat demo tema tersebut atau dari fitur yang dimilikinya. Namun sebagai pondasi / rangka dalam membuat website, Tema juga berpengaruh kompabilitas dengan plugin lainnya.

Oleh karena itu, Hello Elementor sebagai tema yang dikembangkan oleh Elementor ini bertujuan untuk memberikan kecepatan, optimasi desain dan juga fleksibilitas yang tinggi ketika membangun situs web mereka.

Mengapa Anda disarankan menggunakan Hello Elementor ?

Ketika Anda menggunakan Web Builder Elementor, tentunya Anda juga sangat membutuhkan tema yang support. Seringkali kami menyebut menggunakan Hello Elementor ini layaknya menggunakan tema yang kosong seperti canvas. Dimana Anda bisa berkreasi sebanyak dan setinggi mungkin ketika menggunakannya.

Minim Styling

Hello Elementor adalah tema awal yang bagus karena tidak memiliki banyak gaya dan memberi Anda banyak kebebasan desain. Dengan begitu banyak ruang untuk dijalankan, Anda dapat menggunakan tema ini untuk membuat hampir semua jenis situs web. 

Dibuat untuk Elementor

Hello dirancang oleh Elementor, jadi Anda tidak akan pernah mengalami masalah kompatibilitas dengan Elementor Editor atau Theme Builder. Halo adalah tema yang memuat cepat dan berfungsi dengan sebagian besar plugin WordPress populer.  

Cepat dan Ringan

Tema Hello Elementor hanya menggunakan sumber daya 6KB–jauh lebih sedikit dibandingkan kebanyakan tema lainnya. Server hanya perlu membuat dua permintaan sebelum pengunjung dapat melihat situs web, menjadikannya pilihan tepat untuk laman landas Anda. 

SEO Friendly

Kecepatan memuat Hello Elementor yang sangat cepat dapat secara langsung dan tidak langsung meningkatkan peringkat situs Anda di mesin pencari. Tema ini juga responsif secara default dan Anda dapat menyesuaikannya untuk setiap perangkat.

Gratis

Anda tidak perlu melakukan pembayaran sekecil apapun untuk menggunakan tema Hello Elementor.

Pengetahuan Dasar

  • Apakah Knowledge Base / Pengetahuan Dasar ini cocok untuk Pemula ?

    Kami berusaha untuk menggunakan bahasa dan penjelasan yang mudah dipahami oleh semua pihak terutama bagi pemula yang baru belajar mengenai kategori kategori di Knowledge Base kami. Apabila ada bahasa atau pengertian yang belum / tidak Anda ketahui maka silahkan menghubungi kami. 

  • Dapatkah link dari Knowledge base ini dibagikan kepada umum ?

    Anda dapat melakukan sharing / membagikan konten di Knowledge Base kami melalui link sosial media, whatsapp atau telegram kepada komunitas lain.

  • Apa yang dimaksud Knowledge Base ?

    Knowledge Base adalah database / pustaka dasar pengetahuan mengenai topik atau kategori tertentu yang berhubungan dengan penggunaan, permasalahan dan solusi atas topik / kategori tertentu. Di dalam knowledge base ini Anda akan diberikan informasi dasar mulai dari pengertian sampai dengan trouble solving. 

  • Database / Pengetahuan dasar berdasarkan apa ?

    Tim WP Club Indonesia mengambil database / Pengetahun Dasar berdasarkan situs website kategori / topik tersebut ditambahkan dengan pengalaman dan user experience yang dialami oleh member WP Club Indonesia. Adapun beberapa knowledge base yang ada di WP Club Indonesia berdasarkan pengalaman dari tenaga ahli / praktisi di komunitas. 

  • Bagaimana jika tidak menemukan kata kunci / keyword yang dicari ?

    Apabila Anda tidak menemukan kata kunci / keyword yang dicari maka silahkan hubungi kami . Dengan senang hati kami akan membantu Anda mendapatkan / membuat pengetahuan dasar mengenai hal tersebut. 

  • Dapatkah pengunjung menambahkan / melakukan editing Knowledge Base ?

    Anda dapat melakukan penambahan / editing knowledge base di WP Club Indonesia dengan cara melakukan email ke [email protected] dengan subject : [Knowledge Base]