Entrance Animation

Entrance Animation berfungsi untuk memberi efek pada widget, section, dan kolom yang akan tampil ketika pengguna pertama kali sampai di section, widget, dan kolom yang di setting.

Animasi ini hanya muncul untuk beberapa widget saja yang tertentu saja. Sehingga tidak befungsi untuk seluruh widget

Gambar dibawah ini adalah beberapa efek entrance animation yang tersedia pada elementor.

Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan website anda. Namun pastikan ketika menggunakan secara bijak apabila Anda menggunakan Compress atau Combine CSS / JS.

VHE65f0sB2RLtzkRU01bBTJHWJ , WPCLUB Indonesia, WordPress Community, WP Club, WP Community

Bagaimana cara membuat entrance animation?

OeQ36FTpm jLU9mmphf jL2958Zdktt3cKAduBIM12kjR4t YBrjn6XQC10I7hItjl CnHLNh3ouldyh6GunsI3 nmDBD DuMFHx0E5ikLC4ny7gxSHsRFaK3lxntohRhGO XVr1r 4iF6VodItA4jQ , WPCLUB Indonesia, WordPress Community, WP Club, WP Community

  1. Pilih item yang akan anda tambahkan efek Entrance Animation
  2. Pilih Motion Effects
  3. Pada bagian Entrance Animation pilih animasi yang sesuai. Elementor sudah menyediakan banyak efek animasi untuk anda

Pengetahuan Dasar

  • Apakah Knowledge Base / Pengetahuan Dasar ini cocok untuk Pemula ?

    Kami berusaha untuk menggunakan bahasa dan penjelasan yang mudah dipahami oleh semua pihak terutama bagi pemula yang baru belajar mengenai kategori kategori di Knowledge Base kami. Apabila ada bahasa atau pengertian yang belum / tidak Anda ketahui maka silahkan menghubungi kami. 

  • Dapatkah link dari Knowledge base ini dibagikan kepada umum ?

    Anda dapat melakukan sharing / membagikan konten di Knowledge Base kami melalui link sosial media, whatsapp atau telegram kepada komunitas lain.

  • Apa yang dimaksud Knowledge Base ?

    Knowledge Base adalah database / pustaka dasar pengetahuan mengenai topik atau kategori tertentu yang berhubungan dengan penggunaan, permasalahan dan solusi atas topik / kategori tertentu. Di dalam knowledge base ini Anda akan diberikan informasi dasar mulai dari pengertian sampai dengan trouble solving. 

  • Database / Pengetahuan dasar berdasarkan apa ?

    Tim WP Club Indonesia mengambil database / Pengetahun Dasar berdasarkan situs website kategori / topik tersebut ditambahkan dengan pengalaman dan user experience yang dialami oleh member WP Club Indonesia. Adapun beberapa knowledge base yang ada di WP Club Indonesia berdasarkan pengalaman dari tenaga ahli / praktisi di komunitas. 

  • Bagaimana jika tidak menemukan kata kunci / keyword yang dicari ?

    Apabila Anda tidak menemukan kata kunci / keyword yang dicari maka silahkan hubungi kami . Dengan senang hati kami akan membantu Anda mendapatkan / membuat pengetahuan dasar mengenai hal tersebut. 

  • Dapatkah pengunjung menambahkan / melakukan editing Knowledge Base ?

    Anda dapat melakukan penambahan / editing knowledge base di WP Club Indonesia dengan cara melakukan email ke [email protected] dengan subject : [Knowledge Base]